Mau daftar PNS, Riski tewas ditabrak Metromini

Rabu, 02 Oktober 2013 - 13:23 WIB
Mau daftar PNS, Riski tewas ditabrak Metromini
Mau daftar PNS, Riski tewas ditabrak Metromini
A A A
Sindonews.com - Akibat tertabrak Metromini 619 jurusan Blok M-Cinere di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan dua pengendara motor meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Herry (32), yang tinggal di Jalan Karet Pasar Baru Barat I RT 10/7 Karet Tengsin, Jakarta Pusat dan teman wanitanya Riski Novianti (25), keduanya menumpang Honda Vario B 6142 PMG.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sutimin mengatakan, akibat kecelakaan ini dua orang tewas dalam satu sepeda motor. "Satu sepeda motor dengan dua orang yang saling berboncengan," katanya kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Dia menjelaskan, sepeda motor tersebut tertabrak Metromini 619 bernomor polisi B 7893 AV TKP dari belakang sementara sopir Metromini tersebut melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi.

Menurut keterangan saksi, kata dia, kejadian berawal dari sepeda motor korban dan Metromini jalan bersamaan satu arah dari arah Jalan TB Simatupang yang mengarah ke Blok M.

Sesampainya di depan gedung Executive Paradise sepeda motor mendahuli dari sebelah kiri dan langsung memotong kekanan. "Sehingga Metro Mini menabrak bagian belakang sepeda motor," tegasnya.

Yang menyebabkan moter tersebut terjatuh. Pengendara dan yang dibonceng terjatuh masuk ke kolong Metromini. Kedua korban tewas dan langsung dibawa ke RS Fatmawati.

"Polisi sedang periksa Saksi-saksi dan melakukan pencarian terhadap pengemudi," tuturnya.

Salah satu rekan korban Nurhayati (26) menuturkan, korban Riski kemarin berniat untuk mendaftar sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). "Dia bilang katanya mau melamar PNS dikawasan Blok M," katanya.

Nurhayati menegaskan, dia diberikabar oleh pihak kepolisian yang melihat ada nomor ponselnya di ponsel milik si korban. Menurutnya, Herry yang ikut menjadi korban adalah teman dekat Riski.

"Setiap hari dia memang selalu diantar Herry, kalau hubungannya saya kurang tahu pasti," terangnya di RS Fatmwati.

Selanjutnya, kasus laka lanta ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)