Selesai tahap pertama, lantai satu untuk logistik

Senin, 30 September 2013 - 19:00 WIB
Selesai tahap pertama, lantai satu untuk logistik
Selesai tahap pertama, lantai satu untuk logistik
A A A
Sindonews.com - Sejumlah kantor kelurahan yang ada di Jakarta Barat dibangun ulang. Salah satunya adalah Kantor Kelurahan Kemanggisan yang dimulai sejak 19 Juli 2013 dengan target penyelesian tahap pert6ama sesuai kontrak tanggal 26 November 2013 mendatang.

Lurah Kemanggisan Tri Prasetyo mengatakan, tahap pertama yang dimaksud penyelesaian lantai satu. Sehingga pada Desember mendatang lantai satu sudah bisa dipergunakan untuk menyimpan logistik.

"Memang belum ada serah terima untuk pemakaian gedung, namun kami akan memanfaatkan penyelesaian lantai satu itu," terangnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (30/9/2013).

Pada kesempatan itu, Tri mengaku, kantor kelurahan sementara yang ditempatinya sekarang dinilai tidak nyaman. Kendati demikian, kata dia, pihaknya tetap memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat tidak kesulitan dan tidak mengalami hambatan ketika meminta pelayanan.

"Pelayanan tetap berjalan lancar. Hanya kenyamanan saja (yang) sedikit terganggu. Untuk itu kami selalu sediakan makanan kecil dan minuman di ruang tunggu. Bahkan setiap Jumat kami selalu adakan makan gratis di sini," ungkapnya.

Berita terkait:
Tak sesuai standar, sejumlah kantor kelurahan dibangun ulang
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6383 seconds (0.1#10.140)