Ini kronologi tabrakan beruntun di Jalan Asia Afrika

Minggu, 22 September 2013 - 17:05 WIB
Ini kronologi tabrakan...
Ini kronologi tabrakan beruntun di Jalan Asia Afrika
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut hari ini terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, antara pengendara motor, mobil, dan pejalan kaki. Imbasnya, dua nyawa melayang akibat tabrakan beruntun tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, kejadian itu berawal ketika sebuah Mobil Toyota Altis dengan nomor polisi B 1469 NBB berjalan dari Selatan ke Utara setelah melewati putaran balik.

"Setelah lampu merah Asia Afrika, karena kurang hati-hati kemudian menabrak pejalan kaki," kata Rikwanto dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (22/9/2013).

Setelah menabrak pejalan kaki, pengendara motor itu kemudian melanjutkan dengan menabrak sebuah mobil Honda Accord bernomor polisi B 8049 AG dan juga membentur sedan Toyota Vios B 71 AL. "Motor itu juga sempat membentur kendaraan Mercedes Benz B 2345 KA," imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu orang lainnya meninggal di RS Patraika saat akan menjalani perawatan.

Selain itu, tiga orang luka berat dirawat di RSPP Pertamina dan RS Minthoharjo. Kemudian empat orang dirawat di RS Patraika, dan satu orang di RSCM.

"Untuk barang bukti kendaraan sepeda motor diamankan komando pancoran," pungkasnya.

Baca berita awal kecelakaan lalu lintas ini.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0604 seconds (0.1#10.140)