Polda Metro kibarkan bendera setengah tiang

Rabu, 11 September 2013 - 11:41 WIB
Polda Metro kibarkan bendera setengah tiang
Polda Metro kibarkan bendera setengah tiang
A A A
Sindonews.com - Institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) hari ini masih diselimuti rasa berkabung pasca meninggalnya anggota Provos Polairud Mabes Polri Bripka Sukardi.

Bripka Sukardi sendiri diketahui meninggal dunia setelah sebelumnya tewas dengan tiga tembakan oleh orang tidak dikenal saat mengawal enam truk tepat di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tadi malam.

Rasa empati itu pun ditunjukan oleh Polda Metro Jaya dengan cara tersendiri. Bendera merah putih setengah tiang pun terlihat dikibarkan tepat di halaman depan Main Hall Polda Metro Jaya atau tepatnya di depan gedung Kapolda Metro Jaya IrjenPol Putut Eko Bayuseno bekerja.

Diketahui sebelumnya, Bripka Sukardi tewas tertembak di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Selasa 10 September 2013 2013 malam.Saat itu, korban tengah mengawal enam tronton bermuatan dari pelabuhan Tanjung Priok menuju daerah Setia Budi.Korban pun tewas ditembak dengan tiga tembakan yang tepat mengenai bagian dada dan perut korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)