Ahmad Dhani: Santunan bukan deal agar tak dituntut

Selasa, 10 September 2013 - 08:41 WIB
Ahmad Dhani: Santunan bukan deal agar tak dituntut
Ahmad Dhani: Santunan bukan deal agar tak dituntut
A A A
Sindonews.com - Musikus Ahmad Dhani siap bertanggung jawab atas kasus yang dialami anaknya Abul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul. Saat ini Dul juga sudah menjadi tersangka dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

Dalam kunjungannya de RS Meilia untuk menjenguk korban luka, Dhani menegaskan segala tanggung jawab dan santunan kepada korban sebagai dukungan moril. Ia juga meminta masyarakat agar tak mengartikan tanggung jawabnya tersebut agar bebas dari tuntutan.

"Jangan dipahami bahwa tuntutan keluarga itu saya penuhi, jangan dipahami itu adalah deal agar tidak menuntut, tidak ada hubungannya, ini adalah tanggung jawab moril," ujarnya kepada wartawan, Senin (9/9/2013).

Dhani mempersilahkan keluarga jika akan menuntut ke jalur hukum. Bentuk tanggung jawabnya itu juga dituangkan dalam sebuah pernyataan resmi yang ditandatangani ia dan keluarga korban.

"Kalau keluarga korban mau menuntut itu urusan mereka. Setiap keluarga akan ada perjanjian tertulis. Adapun proses hukum terus berlanjut kita akan terus lanjutkan," tegasnya.

Ia menambahkan siap memenuhi setiap panggilan polisi kapanpun. "Hari ini saya sudah menjalani proses interview ini, sebenarnya tidak wajib tapi saya jalani. Tidak wajib saja saya lakukan. Apalagi panggilan dari polisi," tutupnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7948 seconds (0.1#10.140)