Kantor Bupati Tangerang jadi lokasi mesum

Senin, 09 September 2013 - 13:18 WIB
Kantor Bupati Tangerang jadi lokasi mesum
Kantor Bupati Tangerang jadi lokasi mesum
A A A
Sindonews.com - Minimnya penerangan jalan umum (PJU) di kompleks kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Tangerang dimanfaatkan oleh pemuda pemudi untuk memadu kasih. Kondisi tersebut diprotes oleh warga sekitar, pasalnya pasangan tersebut sudah menjurus pada perbuatan mesum.

"Setiap malam remaja berkumpul di danau yang berada tidak jauh dari kantor Bupati. Apalagi kalau malam minggu," terang Adi, warga RT O2, RW 02, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Senin (9/9/2013).

Adi menuturkan, banyaknya pasangan mesum ditengarai dengan gelapnya lingkungan Puspemkab Tangerang.

"Kami dengan warga sekitar rencananya akan patungan membuat obor di lingkup Puspemkab. Sebenarnya kita nyindir biar diterangin, biar ada PJU, habis kita kan malu juga lihat kantor bupati jadi tempat mesum,” paparnya.

Adi mengaku, sudah beberapa kali dirinya beserta warga sekitar memergoki pasangan muda-mudi melakukan perbuatan asusila.

"Sering saya pergoki, adanya yang sedang buka pakaian bahkan sampai ada yang lagi melakukan layaknya suami istri di semak-semak yang tidak jauh dari Kantor Bappeda," akunya.

Kondisi tersebut kata Adi sangat mengkhawatirkan dan meresahkan.

"Kalau di danau yang seberang kantor Bupati itu modus pelaku mesum bawa alat untuk memancing, entar pancingannya ditinggal, mereka kemudian masuk ke dalam kantor yang gelap deh," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)