Keluarga korban kecelakaan Jagorawi belum pikir jalur hukum

Senin, 09 September 2013 - 00:06 WIB
Keluarga korban kecelakaan Jagorawi belum pikir jalur hukum
Keluarga korban kecelakaan Jagorawi belum pikir jalur hukum
A A A
Sindonews.com - Keluarga korban tabrakan mobil Ahmad Abdul Qadir Jaelani atau Dul, putra musisi Ahmad Dhani, masih syok. Sri Rahayu, istri Zulhary Amzah (42) korban selamat kecelakaan maut tersebut, mengaku masih terpukul atas insiden tersebut.

Sri masih menemani suaminya di RS Meilia Cibubur, Cimanggis, Depok.
Sri warga Plumpang, RT01/12 No 1, Pasar Ular, Tanjung Priuk, Jakarta Utara mengaku bersyukur karena suaminya selamat dari musibah tersebut.

"Alhamdulillah suami saya selamat dan sudah sadarkan diri. Sudah bisa ngobrol meski perlahan. Ada luka benturan di bagian kepala dan tulang tangannya patah," tuturnya kepada wartawan, Minggu (08/9/2013).

Menurutnya peristiwa tersebut merupakan musibah bagi keluarganya. Begitu juga yang dialami Dul. Oleh karena itu saat ini ia belum terpikir untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Kami belum berpikir untuk membawa kasus ini ke hukum. Kami serahkan kasus ini ke Toyota Astra, Sunter tempat suami saya bekerja. Suami saya bilang anaknya Ahmad Dani kena musibah, kami juga kena musibah. Butuh 13 hari proses penyembuhannya, kami fokus urus perawatan," paparnya.

Sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, suaminya beserta 12 temannya satu kantor mendapat tugas ke Cibinong, Bogor. Zulhary pun duduk di kursi mobil paling belakang. Saat mobil di Tol Jagorawi, dalam waktu singkat dari arah berlawanan mobil sedan berwarna hitam menabrak pembatas jalan dengan kemudian terbang menghantam mobil Grand Max.

"Mobil yang ditumpangi suami saya itu, ditabrak sama mobil Dul dan kemudian ditabrak mobil Avanza," ujarnya.

Tabrakan di Tol Jagorawi mengakibatkan mobil Ahmad Abdul Qadir Jaelani atay Dul, putra musisi Ahmad Dhani, Mitsubishi Lancer B 80 SAL menabrak Toyota Avanza B 1882 UZY dan Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi B 1349 TFN.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)