Sebelum digorok, Putri sempat diperkosa

Selasa, 27 Agustus 2013 - 18:18 WIB
Sebelum digorok, Putri sempat diperkosa
Sebelum digorok, Putri sempat diperkosa
A A A
Sindonews.com - Kasus pembunuhan yang menimpa Putri Rahmawati di kontrakan pacarnya di Bekasi diduga dilatari aksi perkosaan. Namun Polda Metro Jaya belum berani mengambil kesimpulan atas kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, ada dugaan korban diperkosa sebelum dibunuh. Namun, menurutnya semua dugaan itu masih perlu diuji dan dibuktikan terlebih dahulu.

"Itu hanya dugaan saja diperkosa. Hasil visumnya belum keluar," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (27/8/2013).

Mengenai tersangka, hingga pelaku pembunuhan sadis yang menimpa karyawati 7-Eleven tersebut masih gelap. Sejauh ini, Polrestabes Bekasi sudah memeriksa tujuh saksi, satu pacar korban dan enam merupakan tetangga kontrakan.

Sebelumnya diketahui, Putri Rahmawati, ditemukan meregang nyawa di rumah kontrakan pacarnya bernama Herman Sumantri (24), di Jalan Raya Jatiwaringin Gang Swadaya I RT1 RW2, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Sabtu 24 Agustus 2013 malam.

Herman, merupakan saksi yang pertama kali menemukan korban dalam kondisi bersimbah darah dan tak mengenakan pakaian di dalam kamar mandi kontrakannya, pada saat pulang kerja, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tewas dengan luka tusuk di leher.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)