Motor dibegal, sepasang kekasih dibacok

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 16:15 WIB
Motor dibegal, sepasang kekasih dibacok
Motor dibegal, sepasang kekasih dibacok
A A A
Sindonews.com - Kawasan Kanal Banjir Kanal (KBT) benar-benar rawan kejahatan, setelah anggota polisi dikeroyok, gini giliran sepasang kekasih menjadi korban. Tak hanya motornya dirampok, sepasang kekasih tersebut juga dihujani bacokan.

Andri (34) dan Siti Khotijah (34) menjadi korban pembacokan sekaligus perampokan saat tengah melintas di kawasan KBT, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2013) dini hari. Pelaku perampokan yang diketahui berjumlah dua orang itu beraksi menggunakan topeng.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Imran menjelaskan, kejadian itu berawal sekira pukul 02.40 WIB, saat itu korban tengah berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R bernomor polisi B 6743 TXU menuju rumah mereka yang ada di Kampung Bojong, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Sebelumnya korban sempat membeli nasi uduk di kawasan Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur," kata Imran kepada wartawan, Jumat (23/8/2013).

Ketika melintas di Jalan KBT, tiba tiba kedua korban langsung dipepet oleh dua pelaku yang berboncengan sepeda motor. Pelaku bergerak cepat dan langsung menyerang Andri dengan membacok kepala dan menusuk pinggang Siti dengan parang. "Setelah itu, keduanya langsung kabur membawa sepeda motor milik korban," tukasnya.

Usai kejadian, korban pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga yang melihat kejadian tersebut. Saat ini Polsek Duren Sawit sedang melakukan pengerajaran terhadap pelaku.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)