Polres Jaksel periksa kerabat Geby

Selasa, 20 Agustus 2013 - 18:22 WIB
Polres Jaksel periksa...
Polres Jaksel periksa kerabat Geby
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian mulai melakukan pemeriksaan saksi yang dianggap mengetahui mengenai kasus dugaan pemerkosaan yang berujung penganiayaan Rahelia Geby (25) yang diduga dilakukan pemain Tim Nasional Indonesia, Greg Nwokolo.

Hari ini, pihak Polres Jakarta Selatan pun mulai melakukan pemeriksaan saksi yang tak lain adalah Rani, kerabat dari korban Geby.

"Saksi yang sudah diperiksa dua orang yaitu inisial R (wanita) dan korban sendiri," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin kepada wartawan, Selasa (20/8/2013).

Rani sendiri dipanggil menjadi saksi dikarenakan saat peristiwa ini terjadi, yang bersangkutan juga berada di lokasi.

Rani diperiksa selama empat jam, mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB, Selasa (20/08/2013) dini hari.

Kepada penyidik, Rani mengaku mempunyai hubungan khusus dengan rekan Greg yakni Raphael Maitimo. Bahkan, saat peristiwa penganiayaan yang menimpa Geby terjadi, dirinya tengah tidur satu kamar dengan Raphael.

Saat dikonfirmasi, salah satu kuasa hukum Geby, Camelia Gomez membenarkan jika Rani telah diperiksa penyidik.

Namun, ketika ditanya kebenaran Rani tengah tidur satu kamar dengan Raphael saat peristiwa penganiayaan terhadap Geby terjadi, Camelia mengaku belum mengetahui hal tersebut.

"Saya belum tahu apakah saat kejadian percobaan pemerkosaan dan penganiayaan, R tidur bersama dalam satu kamar dengan RM," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)