Pelaku pengeroyokan polisi bertambah 2 orang

Selasa, 20 Agustus 2013 - 11:16 WIB
Pelaku pengeroyokan polisi bertambah 2 orang
Pelaku pengeroyokan polisi bertambah 2 orang
A A A
Sindonews.com - Petugas gabungan Polres Metro Jakarta Timur dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya kembali melakukan penangkapan terhadap dua pelaku pengeroyokan Brigadir Cahyadi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jaktim Kompol Didik Haryadi mengungkapkan, pihaknya telah berhasil menangkap dua pelaku dari total sembilan pelaku pengeroyokan.

"Kedua tersangka yang ditangkap berinisial EW (26), security Apartemen Basura dan DS (28), yang merupakan office boy Apartemen Basura," kata Didik di Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Keduanya diketahui ditangkap pada Senin 19 Agustus 2013 di wilayah Jakarta. Mereka pun rencananya akan dijerat dengan Pasal 170 KUHP.

Kini petugas gabungan Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya masih melakukan penyidikan kasus tersebut dan memburu enam orang pelaku lainnya yang masih kabur. "Kami masih memburu enam pelaku lainnya yang masih buron," tegasnya.

Sebelumnya, peristiwa pemukulan Brigadir Cahyadi terjadi saat dia baru saja pulang kerja dari kantornya di Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur.

Cahyadi mengambil rute melewati belakang kantornya kemudian masuk ke jalur Banjir Kanal Timur (BKT) dan melewati Jl IPN. Saat itu korban hendak membeli susu untuk anaknya.

Saat melintas di Jl IPN dia melihat ada orang sempoyongan menggebrak mobilnya. Korban turun kemudian terjadi adu mulut. Namun, tiba-tiba datang beberapa orang pria dan langsung memukuli Cahyadi. Cahyadi sempat dipukul botol. Ketika tersungkur dia dinjak-injak oleh para pelaku pengeroyokan.

Korban terluka pada mata kiri dan tangan kanan. Dia juga mengalami kepala pusing karena dipukul dengan botol minuman serta kaca mobil depan miliknya pecah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4941 seconds (0.1#10.140)