Rumah anggota Polda Metro Jaya diberondong tembakan

Selasa, 13 Agustus 2013 - 12:01 WIB
Rumah anggota Polda Metro Jaya diberondong tembakan
Rumah anggota Polda Metro Jaya diberondong tembakan
A A A
Sindonews.com - Belum juga tuntas kasus penembakan yang menewaskan anggota Polisi, kini kasus hampir serupa kembali terjadi. Rumah anggota Polisi satuan Narkoba, Polda Metro Jaya, AKP Andreastulam menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal.

Peristiwa yang diperikaran terjadi pada pukul 06.00 WIB, Selasa (13/8/2013) itu benar-benar menggemparkan warga Perumahan Banjar Wijaya, Cluster Yunani, Cipondoh, Kota Tangerang. Rumah AKP Andreastulam di Blok B 49 /6 diberondong orang tak dikenal.

Saat ini Petugas Polres Metro Tangerang Kota, beserta Sat Reskrim Polda Metro Jaya masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Petugas menyisir setiap sudut rumah dan memeriksa pecahan kaca pintu yang di tembak oleh orang yang tidak di kenal tersebut

Hingga saat ini belum ada keterangan yang dapat diberikan pihak kepolisian yang ada dilokasi. Akan tetapi informasi yang beredar tidak ada korban jiwa atas peristiwa penembakan rumah yang terkesan seperti teror yang diduga dilakukan orang yang menggunakan sepeda motor.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)