Tak masuk registrasi, PKL Tanah Abang kecewa

Senin, 12 Agustus 2013 - 16:05 WIB
Tak masuk registrasi, PKL Tanah Abang kecewa
Tak masuk registrasi, PKL Tanah Abang kecewa
A A A
Sindonews.com - Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Tanah Abang kini sudah mulai melakukan registrasi ulang setelah sebelumnya di data pihak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan kelurahan, Minggu 4 Agustus 2013 lalu.

Syahil salah seorang pedagang peci di Pasar Tanah Abang justru kecewa. Pasalnya, saat dirinya ingin melakukan registrasi dihari pertama, namanya justru tidak ada dalam daftar Dinas UMKM.

"Empat hari sebelum Lebaran kita didaftarkan untuk menempati Blok G Pasar Tanah Abang, herannya saat registrasi nama saya tidak ada," katanya di Blok G Pasar Tanah Abang, Senin (12/8/2013).

Pria yang sudah 23 tahun berdagang di pasar itu mengaku kecewa. Pasalnya, sebelumnya dia sudah mendaftar. Namun, saat registrasi namanya sudah tidak ada. Kendati demikian, ia berharap, dapat diakomodir karena ia sudah puluhan tahun berdagang di Pasar Tanah Abang.

"Saya kecewa tapi berharap di hari berikut bisa ada nama saya. Tadi kata petugas tanggal 14 saya datang lagi ke sini," tuturnya.

Maka itu, kata dia, dirinya akan menunggu hingga waktu yang sudah dijanjikan itu. "Saya akan tunggu sampai tanggal 14, malah sampai 16 untuk mendapat jawaban," tuturnya.

Sementara bukti berupa blanko saat list awal pedagang untuk masuk ke blok G masih dipegang dan akan menjadi bukti kesalahan petugas jika mereka tidak terjaring di Blok G.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1515 seconds (0.1#10.140)