Warga Pademangan berdesakan ingin salaman dengan Jokowi

Kamis, 08 Agustus 2013 - 15:02 WIB
Warga Pademangan berdesakan ingin salaman dengan Jokowi
Warga Pademangan berdesakan ingin salaman dengan Jokowi
A A A
Sindonews.com - Tempat ketiga yang disinggahi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada hari raya Idul Fitri 1434 H kali ini adalah Kelurahan Pademangan, Jakarta Utara. Kedatangan pria yang biasa disapa Jokowi ini disambut dengan antusias warga.

Warga tampak meluber di sepanjang Jalan Pademangan Timur XIII. Mereka sangat antusias dengan kedatangan orang nomor satu Jakarta ini, untuk sama-sama menyampaikan salam Idul Fitri.

Warga yang berdesakan mengiringi Jokowi ke dalam kampung tersebut ada yang jatuh karena saling dorong. Namun hal tersebut tidak mengurungkan niat mereka secara langsung berjabat tangan dengan Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga membagikan buku, angpao pada anak-anak dan warga lain yang terus berdesakan untuk menjabat tangan mantan Wali Kota Solo ini.

Blusukan ini, kata dia, sebagai media untuk saling memaafkan agar di hari suci ini semua warga dan pemerintah mendapat ridho dari yang kuasa.

"Selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Semoga Allah subhanahu wataala memberikan ridhonya pada kita semua," kata Joko Widodo, di Pademangan, Kamis (8/8/2013).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)