Lawan 3 perampok, pemudik ditusuk

Senin, 05 Agustus 2013 - 21:57 WIB
Lawan 3 perampok, pemudik...
Lawan 3 perampok, pemudik ditusuk
A A A
Sindonews.com - Disatroni tiga perampok, calon pemudik ditusuk. Korban yang tidak diketahui identitasnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

Kapolsek Johar Baru Kompol Dasril menerangkan, kejadian itu bermula saat korban naik bus Mayasari Bakti dari Terminal Pulogadung, Jakarta Timur menuju Grogol.

Namun, saat mobil yang dikemudikan oleh Herry Trisno Purnomo (37), warga Cimanggis Depok, melintas di Jalan Letjen Soeprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat, tiba-tiba tiga orang penjahat mendatangi korban dan langsung menodongkan pisau ke korban.

Dasril melanjutkan, pelaku meminta korban untuk menyerahkan harta bendanya. Tapi, korban tidak mau menuruti permintaan pelaku itu. Selain itu, korban juga sudah meminta bantuan dari penumpang lain yang ada di dalam mobil tersebut.

Hingga akhirnya, para pelaku itu menusukkan pisau ke arah paha korban hingga tersungkur dan berlumuran darah. Setelah itu, dompet dan tas gendong korban warna hitam diambil pelaku.

Usai melancarkan aksinya itu pelaku langsung kabur meninggalkan korban. "Korban dikeroyok pelaku yang jumlahnya tiga orang," terang Dasril kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/8/2013).

Menurut kenek bus tersebut, masih kata Dasril, langsung minta sopir untuk berhenti dan kemudian melaporkan kepada polisi yang sedang berjaga di sekitar lokasi kejadian, dan kemudian melarikan korban ke RSPAD Gatot Subroto.

Namun, karena darah yang mengalir begitu banyak membuat nyawa korban tidak terselamatkan. "Korban tewas saat dalam perjalanan," terangnya.

Ditambahkanya, polisi kini mengamankan dua orang saksi yaitu kenek dan sopir Mayasari Bakti untuk dimintai keterangan dan sampai saat ini polisi belum mengetahui para pelaku yang melakukan penusukan terhadap korban yang belum diketahui identitasnya itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0143 seconds (0.1#10.140)