2 pelaku curanmor ditembak mati

Senin, 05 Agustus 2013 - 13:06 WIB
2 pelaku curanmor ditembak...
2 pelaku curanmor ditembak mati
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian kembali menembak mati dua orang pelaku pencurian yang kerap meresahkan masyarakat. Kali ini, pelaku yang harus tertembus timah panas petugas adalah pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah Cipayung, Jakarta Timur.

Kejadian tersebut bermula saat dua orang pelaku pencurian mobil hendak melakukan aksinya pada hari Minggu 4 Agustus 2013 sekira pukul 23.30 WIB di Jalan Ganceng, Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.
Pelaku yang merupakan residivis bernama Riki alias Landak (33) serta Nurohim alias Rohim (37) nekat mencuri sebuah mobil.

"Pada waktu diadakan pengembangan di TKP 2 pelaku sempat melarikan diri," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/8/2013).

Petugas, lanjutnya, langsung memberikan tembakan peringatan ke udara. Namun tembakan tersebut tak diindahkan oleh kedua pelaku. Akhirnya, petugas mengarahkan tembakan kepada kedua residivis tersebut.

Para pelaku masing-masing terkena luka tembak dua di punggung belakang tembus ke dada dan satu di kaki. Mayat para pelaku pun saat ini dibawa ke RS Polri Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)