Usai subuh, ramai-ramai bogem pencuri motor

Rabu, 31 Juli 2013 - 15:01 WIB
Usai subuh, ramai-ramai bogem pencuri motor
Usai subuh, ramai-ramai bogem pencuri motor
A A A
Sindonews.com - Nahas nasib pencuri motor ini. Gagal mencuri motor incarannya, malah dibogem ramai-ramai oleh warga.

Peristiwa ini terjadi di salah satu rumah warga di Jalan Balai Rakyat, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, sekira pukul 05.15 WIB subuh tadi, Rabu (31/7/2013).

Pelaku mengincar motor yang terparkir di depan rumah warga. Namun apes, setelah melompati pagar pelaku tidak berhasil menggondol motor milik warga. Pasalnya, motor korban terkunci di bagian rantainya.

"Aksinya malah membuat penghuni rumah bangun hingga meneriakinya maling," Arifin salah seorang warga.

Usaha pelaku untuk melarikan diri dari kejaran warga gagal, lantaran motor yang digunakan oleh pelaku keburu dicegah oleh warga yang secara sigap keluar rumah untuk menangkap para pelaku.

"Motor Suzuki Spin korban ditendang oleh warga hingga masuk ke selokan. Satu pelaku berhasil ditangkap sementara satunya berhasil melarikan diri," kata Arifin.

Akibatnya pelaku yang diperkirakan berusia 25 tahun itu langsung menjadi bulan-bulanan warga yang geram dengan aksi pelaku. Bahkan sejumlah warga yang tahu dan tengah melintas di lokasi kejadian menghadiahinya dengan bogem mentah.

"Siapa saja yang lewat, berhenti dan ikut memukuli pelaku dan merusak motornya," tandasnya.

Kini pelaku yang mengaku tinggal di Kemayoran Jakarta Pusat ini dibawa ke Polsek Duren Sawit guna diproses lebih lanjut. "Dia mengakunya orang Kemayoran, kalau yang berhasil kabur disebut warga Senen," terangnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0430 seconds (0.1#10.140)