WH minta lurah dukung Syukur jadi Walkot Tangerang

Rabu, 31 Juli 2013 - 14:35 WIB
WH minta lurah dukung...
WH minta lurah dukung Syukur jadi Walkot Tangerang
A A A
Sindonews.com - Setelah disebut sebagai penyebab gagalnya pasangan Arief Wismansyah-Sachrudin pada Pemilukada Kota Tangerang, kini beredar luas video suara Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) lewat youtobe meminta seorang lurah untuk mendukung adiknya, Abdul Syukur.

Video suara yang berjudul Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) Instruksikan Birokrat dukung Adiknya (Syukur) bisa di buka di http://www.youtube.com/watch?feature%3Ashare=&v=7Idsb0PTV-s&desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3D7Idsb0PTV-s%26feature%3Dshare&nomobile=1

Dalam video suara tersebut pemilik suara diidentifikasikan sebagai Lurah Larangan Utara, Mashur Maulana yang akrab dipanggil Caung menceritakan kepada massa yang dikumpulkannya di kantor kelurahan, bahwa ia diminta WH untuk menggalang suara untuk memenangkan Abdul Syukur-Hilmi Fuad di beberapa pemilihan, di antaranya Karang Tengah, Larangan dan Ciledug.

"Coba gua pengen tahu lo masih mampu enggak ngendaliin warga lo. Adik gw nyalon Ung, ujug-ujugnya Syukur sama gue kan baba nya sama," ucap Caung menirukan perkataan WH dihadapan warga yang dikumpulkannya, Rabu (3/7/2013).

Dalam video suara berdurasi 5 menit ini, Caung menceritakan bagaimana ia awalnya dipanggil dan diminta WH usai salat tarawih beberapa waktu lalu. Bahkan dalam pembicaraan tersebut WH juga mengutarakan kekhawatiran adik lelakinya kalah dalam Pemilukada Kota Tangerang.

"Kemarin gua nyalon gubernur kalah, adik gua Suwandi nyalon bupati kalah. Masa besok Syukur kudu kalah juga. Muka gua susah naronya Ung," ucap WH seperti ditirukan Caung dalam video suara tersebut.

WH merupakan kakak kandung dari Abdul Syukur yang ikut dalam pertarungan Pemilukada Kota Tangerang. Abdul Syukur berpasangan dengan Hilmi Fuad untuk menduduki jabatan sebagai Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tanggerang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)