Nur Mahmudi jamin Sekolah Master tak diganggu

Rabu, 24 Juli 2013 - 16:20 WIB
Nur Mahmudi jamin Sekolah...
Nur Mahmudi jamin Sekolah Master tak diganggu
A A A
Sindonews.com - Desain ulang pembangunan terminal terpadu Depok diharapkan tidak mengganggu keberadaan Sekolah Masjid Terminal (Master) di Depok. Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menjamin, Sekolah Master tidak akan digusur.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengatakan, pembangunan terminal terpadu menjadi perhatiannya saat ini. Apalagi, jika pembangunan tersebut bersinggungan dengan Sekolah Master.

"Investor tak akan bisa bekerja kalau saya belum tanda tangan, sebelum saya tanda tangan, saya akan hadirkan kembali anda-Anda (BEM dan pengurus Master). Untuk memastikan tak menggerus lokasi yang tak diperdebatkan," tegasnya di Balai Kota Depok, Rabu (24/7/2013).

Nur Mahmudi berharap Master dengan kemampuan menggalang berbagai pihak, bisa menjadikan sistem pendidikan disana yang layak dicontoh dalam kehidupan sosial masyarakat untuk menyelesaikan problema perkotaan.
"Pihak Master siap menumbuhkembangkan meningkatkan kualitas anak didiknya, dan menyesuaikan bangunannya," ungkapnya.

Alumni Master, Andika Ramadhan yang kini duduk di bangku kuliah Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jurusan sejarah mengaku lega dengan kebijakan Wali Kota.

"Pengaruh banget dalam suasana belajar, banyak yang bertanya-tanya benar enggak sih, jangan kasih tahu dulu ke anak-anak takutnya down. Tapi kami sekarang sudah lega," tandas Andika.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)