Diguyur hujan seharian, Tangerang banjir

Rabu, 17 Juli 2013 - 23:18 WIB
Diguyur hujan seharian, Tangerang banjir
Diguyur hujan seharian, Tangerang banjir
A A A
Sindonews.com - Banjir yang terjadi di RT 3 Rw 8 Komplek Departemen Dalam Negeri (Depdagri), Tangerang diakibatkan derasnya hujan yang terjadi seharian ini.

"Hujan dari siang sampai sore, kemudian hujan lanjut lagi setelah magrib. Tapi hujan yang deras bangat itu pada siang harinya, itu yang saya rasa menyebabkan banjir," kata Heny kepada Sindonews, Rabu (17/7/2013) malam.

Dia menerangkan, banjir yang menimpah wilayahnya sudah sangat memprihatinkan, pasalnya, hingga malam ini saja air belum surut.

"Airnya sudah sebetis orang dewasa. Tapi kalau di jalan arah ke kota kemungkinan lebih dalam lagi," kata dia.

Maka itu, ibu yang belum lama ini melahirkan, sesegera mungkin mengungsi ke tempat sanak saudaranya yang jauh lebih aman. "Sekarang aku sudah mengungsi, karena kasihan anakku, makanya ngungsi ke rumah saudara. Tapi, di rumah sudah dijaga suami untuk kondisi rumah," terangnya.

Di tempat terpisah, Hasan Kurniawan salah seorang warga Tangerang mengatakan, akses menuju Tangerang sudah dipenuhi luapan air. Dia juga mengatakan, hujan sejak siang tadi memang deras. "Makanya Akses ke Tangerang itu sudah enggak bisa dilalui," katanya saat berbincang dengan Sindonews.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)