Nur Mahmudi rombak 40 pejabat Pemkot Depok

Selasa, 16 Juli 2013 - 16:08 WIB
Nur Mahmudi rombak 40...
Nur Mahmudi rombak 40 pejabat Pemkot Depok
A A A
Sindonews.com - Wali Kota (Walkot) Depok Nur Mahmudi Ismail merombak 40 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat.

Dalam Surat Keputusan (SK) Walkot Depok, pemberhentikan PNS dari jabatannya diikuti dengan disertai ucapan terima kasih atas curahan pikiran. Dalam pengangkatan PNS, diberikan tunjangan jabatan sesuai peraturan perundang-undangan.

Para pejabat yang diganti di antaranya, Agus Suherman menjadi Kepala Dinas Pasar, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebelumnya Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Herman Hidayat menjadi Staf Ahli bidang ekonomi sebelumnya Kadis Pasar Koperasi dan UMKM.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) kini dijabat oleh Misbahul Munir dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Sementara Kepala Bappeda kini ditampuk oleh Hardiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Kepala Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perikanan ditempati oleh Abdul Haris dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial.

Kepala Dinas Kesehatan kini ditempati oleh Lies Karmawati, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial ditempati oleh Diah Sadiah. Serta ada juga jajaran kepala bagian, camat, serta asisten dan sekretaris dinas.

"Saya melantik saudara, saya harap saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan, yang di lingkungan OPD, dan UPT, kami merasakan Pemkot Depok dari tahun ke tahun mengalami peningkatan kinerja, mudah-mudahan ini jadi amal jariah terhadap jabatan, terima kasih untuk pejabat yang lama," ujarnya dalam sambutannya di Balai Kota Depok, Selasa (16/7/2013).

Pelantikan ditutup dengan penandatanganan pakta integritas oleh para pejabat yang dilantik.

"Kami berharap semuanya memahami prosedur terbaru di dalam promosi dan rotasi jabatan, di lingkungan pemerintah pusat, kota, dan daerah, ditambah lagi dengan penandatanganan pakta integritas, akan menguatkan komitmen kinerja demi terwujudnya pelayanan yang terbaik," tegasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5942 seconds (0.1#10.140)