Di UI, Jokowi curhat soal Monorel & MRT

Senin, 08 Juli 2013 - 16:26 WIB
Di UI, Jokowi curhat soal Monorel & MRT
Di UI, Jokowi curhat soal Monorel & MRT
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyambangi Gedung Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) Salemba, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Kedatangan gubernur yang gemar blusukan ini dalam rangka memenuhi undangan sebagai nara sumber seminar bertajuk Enterpreneurship Series di kampus tersebut.

Tampil mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana bahan hitam dan sepatu kets cokelat, mantan Walkota Solo ini disambut riuh saat menyapa mahasiswa.

Dalam kesempatan itu, Jokowi membagi pengalamannya sebagai pengusaha mebel sejak tahun 1988 yang kemudian bermanuver menjadi Wali kota hingga dilantik Gubernur DKI Jakarta.

Di sela acara, penggemar band Metalica itu juga menyempatkan diri menyosialisasikan program unggulannya seperi lelang jabatan, KJS, KJP, MRT dan monorel.

"Saya memimpikan sekali Jakarta punya MRT dan monorel walau cuma satu kilometer, misalnya di kawasan Kuningan. Jadi biar kita punya cerita. Wong negara-negara lain sudah cerita transportasi MRT dan mononel, lah kita masih bicara bus way dan kopaja pula," kata Jokowi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)