Operasi Patuh Jaya, ini lokasi razia di Jaksel

Jum'at, 05 Juli 2013 - 14:48 WIB
Operasi Patuh Jaya, ini lokasi razia di Jaksel
Operasi Patuh Jaya, ini lokasi razia di Jaksel
A A A
Sindonews.com - Untuk lebih mendisiplinkan pengendara, Direktorat Lalu Lintas hari ini resmi melakukan Operasi Patuh Jaya 2013 untuk menjaring para pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Dalam operasi yang baru digelar hari ini selama 12 hari kedepan, sudah menjaring puluhan pelanggar lalu lintas.

Dalam Operasi Patuh Jaya yang dilakukan Satuan Polres Jakarta Selatan bersama Dinas Perhubungan DKI Jakarta di daerah Velbak, Jakarta Selatan, puluhan pengedara terjaring, sebagian besar adalah sepeda motor.

"Hingga siang ini sudah terjaring sekitar 80 lebih STNK sepeda motor, yang melanggar aturan di jalan raya," kata Kanit Lantas Polsek Kebayoran Lama, AKP Sunardjo di lokasi razia, Velbak, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Dalam operasi Patuh ini, pihaknya memprioritaskan, pengendara pengguna roda dua yang tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM, masuk jalur busway dan melintas di trotoar serta kedanraan tidak dilengkapi surat-surat.

"Untuk surat surat yang ditahan baru boleh diambil saat selesai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,“ imbuhnya.

Tak hanya daerah Velbak, Sunardjo menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan operasi serupa di sejumlah titik seperti di daerah Kemang, Pasar Minggu, dan Jagakarsa.

Sedangkan titik lainnya yakni Pasar Jumat, Lampu merah Pondok Pinang Centre, Seskoal jalan Ciledug Raya, Pasar Kebayoran Lama (Cipulir).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)