Pekerja tewas terjatuh dari atap Lotte Mart Tangerang

Rabu, 03 Juli 2013 - 14:58 WIB
Pekerja tewas terjatuh dari atap Lotte Mart Tangerang
Pekerja tewas terjatuh dari atap Lotte Mart Tangerang
A A A
Sindonews.com - Seorang pekerja proyek di Lotte Mart, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, jatuh saat memperbaiki atap pusat perbelanjaan itu. Akibat jatuh dari atap dengan ketinggian 10 meter itu, Wandi (29) tewas seketika.

"Sekira pukul 9.00 WIB pagi, saya mendengar ada pecahan genting plastik. Kemudian ada yang jatuh, mengenai tenda bazar ini, kemudian terpental lagi sampai ke lantai, dan ternyata itu pekerja yang sedang memperbaiki atap parkiran," kata salah seorang saksi, Aan Yulaeni yang merupakan kasir bazar buku di lokasi kejadian, Rabu (3/7/2013).

Saat terjatuh, Aan melihat posisi korban miring dan sudah bersimbah darah. Saat itu pula, Aan masih mendengar korban mengerang kesakitan, tapi hanya sebentar.

"Dia mengerang sebentar, beberapa detik. Terus enggak gerak lagi sama sekali, darahnya udah mengucur deras," katanya lagi.

Ketika ditanya, apakah korban saat bekerja mengenakan pengaman keselamatan kerja, Aan mengaku tidak melihatnya.

Sementara itu, Kompol Alip Kapolsek Ciputat membenarkan apa yang dilihat saksi mata. "Korban terpeleset ketika akan membetulkan atap," ujarnya.

Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, ketika sudah dipastikan tak bernyawa lagi, korban dipindahkan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

"Ya akan divisum dulu, sementara ini dugaan kecelakaan kerja saja," ujarnya. Sementara itu, operasional Lotte Mart masih berjalan seperti biasa. Bekas darah masih digaris polisi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)