Polisi cari motif bentrok di Kalimalang

Minggu, 30 Juni 2013 - 20:38 WIB
Polisi cari motif bentrok di Kalimalang
Polisi cari motif bentrok di Kalimalang
A A A
Sindonews.com - Polsek Tambun masih melakukan pendalaman dan penjagaan di lokasi kejadian bersama anggota Polresta Bekasi Kabupaten. Hingga saat ini, petugas masih mencari tahu penyebab bentrokan kubu warga dengan kelompok Ambon ini.

"Kita masih mendalami dan mencari tahu motif dari bentrokan kedua kubu ini, kita belum mengetahui jumlah korban akibat bentrokan itu, karena masih mencekam," ujar Kapolsek Tambun Kompol Andri Ananta kepada Sindonews, Minggu (30/6/2013).

Menurut Andri, pihak kepolisian memang mengamankan beberapa warga dan kelompok Ambon. Namun, warga yang diamankan tersebut masih dalam kondisi luka. "Kita masih minta keterangan dari mereka, pendalaman motif itu masih kita cari," katanya.

Sementara saat ini, warga masih melakukan musyawarah dengan pihak kepolisian terkait bentrokan ini. Sejumlah warga meminta kelompok Ambon untuk bertanggung jawab dan pergi dari lokasi Tambun demi kenyamanan warga.

Dikhawatirkan, bila musyawarah warga dengan pihak kepolisian itu buntu dan tidak ada solusi, maka bentrokan ketiga kalinya diprediksikan kembali terjadi. Saat ini, kondisi Kalimalang sudah mulai kondusif.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5300 seconds (0.1#10.140)