Polisi ringkus pelaku penculikan Rendi

Jum'at, 28 Juni 2013 - 03:08 WIB
Polisi ringkus pelaku penculikan Rendi
Polisi ringkus pelaku penculikan Rendi
A A A
Sindonews.com - Polisi berhasil meringkus Ade Gunawan pelaku penculikan Rendi, yang diduga sebagai mahasiswa Universitas Pakuan Bogor. Ade ditangkap polisi di sebuah hotel kawasan Bogor sekitar pukul 18.00 WIB.

Sedangkan korban ditemukan dalam keadaan mulut dan tangan serta kakinya terlakban, lalu di sekap dalam toilet.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Ronal A Purba menuturkan, belum diketahui apakah pelaku tunggal atau berkelompok. Namun, satu orang tersangka sudah diamankan.

"Satu tersangka sudah diamankan bernama Ade Gunawan. Baru itu saja karena Kanit masih di lapangan," kata Ronald, Kamis (27/6/2013) semalam.

Rendi adalah mahasiswa semester dua. Dia diduga diculik di daerah Gunung Sindur, Bogor. Kronologis dan motif kejadian ini belum diketahui pasti. Karena hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Kejadian ini diketahui pertama kali dari masyarakat yang melihat mobil Rendi berada di pinggir jalan. Mobil BMW warna silver B 8976 XT itu ditemukan di Nanggerang, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojong Gede Kompol Bambang Irianto mengatakan, kejadian tersebut mulanya terjadi di Bogor. Pihaknya tidak menerima laporan adanya kejadian tersebut.

"Tidak ada laporan di sini (Polsek Bojong Gede). Tapi kami menemukan mobil korban di Nangerang," kata Bambang.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus ini. Sehingga belum ada keterangan lebih detail mengenai kasus ini.

"Yang jelas kami menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan kendaraan mencurigakan. Kemudian kami menyelidiki dan diketahui bahwa mobil itu milik Rendi," papar Bambang.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)