Kalah duel, nyawa Haryanto melayang

Minggu, 23 Juni 2013 - 13:46 WIB
Kalah duel, nyawa Haryanto melayang
Kalah duel, nyawa Haryanto melayang
A A A
Sindonews.com - Polresta Depok mengejar Ruri Bin Matali (27), seorang pemuda warga Jembatan Serong RT 01/02, Cipayung, Depok. Ruri hingga kini masih buron, setelah diduga membunuh Deni Haryanto (23), warga Kampung Rawa Geni RT 1/1 Ratu Jaya, Cipayung, Depok.

Kejadian berawal saat pukul 24.00 WIB, Minggu (23/6/2013), dini hari, di gang Karung RT 2/2 Cipayung, Depok, mereka berdua berkelahi. Hingga akhirnya Deni tewas.

Deni tewas dengan luka tusuk dan sayat di punggung dada, dan jari tangan kiri, serta kepala, dengan senjata tajam (sajam) yang diduga celurit. Korban dan pelaku berkelahi dan korban tercebur di kolam pemancingan.

"Korban diangkat oleh warga ke atas jalan dan dari jalan tersebut korban dibawa ke RS (RUmah Sakit) Bhakti Yudha, hingga akhirnya meninggal," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Ronald Purba.

Ronald menambahkan, pasca kejadian tersebut, pelaku menghilang. Polisi juga masih menyelidiki motif perkelahian antara mereka berdua. "Pelaku hingga saat ini tidak ada di rumahnya alias buron, kami masih menyelidiki apa pemicunya," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)