Pria resmi jabat Wakil Ketua DPRD DKI

Jum'at, 21 Juni 2013 - 16:25 WIB
Pria resmi jabat Wakil Ketua DPRD DKI
Pria resmi jabat Wakil Ketua DPRD DKI
A A A
Sindonews.com - Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, hari ini melakukan rapat paripurna mengambil sumpah dan janji jabatan Wakil Ketua DPRD yang baru Pria Ramadhani, atas pergantian antar waktu (PAW) periode 2009-2014.

"Rapat istimewa paripurna mengambil sumpah dan janji anggota DPRD DKI Jakarta pergantian antar waktu, PAW, saya buka dan terbuka untuk umum," ucap Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan, saat membuka paripurna, di Gedung DPRD, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri Pemerintah DKI Jakarta yang diwakili Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan kepala Pengadilan Tinggi Negeri (PN)Jakarta pusat serta sejumlah politisi partai.

Seperti diberitakan, Wakil Ketua DRPD sebelumnya Inggar Joshua dilakukan pergantian antar waktu oleh Pria Ramadhani. Pergantian antar waktu tersebut, dilakukan karena Joshua yang sebelumnya menjabat dari Fraksi Partai Golkar, telah berpindah ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Sedangkan penggantinya, Pria Ramadhani terdaftar sebagai kader aktif di partai berlambang beringin. Selain itu, pergantian antar waktu tersebut atas inisiasi dan rekomendasi fraksi Partai Golkar DPRD DKI yang telah disepakati sebelumnya di dalam Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI Jakarta.

Kemudian, ditindaklanjuti oleh kementerian dalam negeri (Mendagri) sebagai ketetapan bersama.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1925 seconds (0.1#10.140)