Petugas sweping perokok di Bandara Soetta

Jum'at, 14 Juni 2013 - 03:02 WIB
Petugas sweping perokok di Bandara Soetta
Petugas sweping perokok di Bandara Soetta
A A A
Sindonews.com – Plang-plang imbauan larangan merokok dibeberapa titik di kawasan Bandara Soekarno Hatta, ternyata masih banyak diabaikan pengguna jasa Bandara Soekarno Hatta.

Hal ini terbukti dengan terus dilakukannya sweping pengguna jasa, yang merokok di areal bandraa terutama di areal central corridor.


Seperti yang dilakukan petugas Angkasa Pura, yang sweeping terhadap puluhan orang pengguna jasa yang merokok di areal central coridor terminal 1B Bandara Soekarno Hatta Tangerang.

Andika Nuryaman, Oprasional Manajer Angkasa Pura 2 Terminal 1B mengatakan, sudah ada larangan merokok dibeberapa titik, akan tetapi masih diabaikan, sehingga pihaknya terus melakukan sweeping setiap harinya

“Upaya ini terus kami gencarkan, dengan maksud agar tidak mengganggu pengguna jasa lain yang tidak merokok,” tegasnya, Kamis (13/6/2013).

Petugas terlihat langsung menyambangi satu persatu pengguna jasa yang merokok sembarangan diareal bandara dengan membawa tempat sampah, tidak sedikit dari pengguna jasa terlihat kagok saat petugas menghampirinya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8329 seconds (0.1#10.140)
pixels