Jokowi makan siang dengan Kerak Telor

Senin, 10 Juni 2013 - 17:02 WIB
Jokowi makan siang dengan Kerak Telor
Jokowi makan siang dengan Kerak Telor
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, dalam blusukannya menyempatkan diri untuk menyapa dan membeli kerak telur di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran Baru, Jakarta Pusat.

Joko Widodo tidak hanya memesan kerak telur, tapi sambil menunggu pesanannya ia terus bebincang dengan pedagang dan juru warta. Dalam dialog tersebut, Jokowi sempat bertanya kepada Sobari pedagang kerak telor.

“Itu pakai telor apa?. Saya lebih suka telor bebek,” Tanya Jokowi kepada Sobari, Senin (10/6/2013).

“Telor bebek pak,” jawab Sobari singkat.

Kehadiran Jokowi di pinggir jalan ini mengundang perhatian sejumlah pengendara, baik mobil maupun motor yang melintas. Mereka yang penasaran mencoba melihat dari dekat. Otomatis, arus lalu lintas menjadi macet.

Namun warga tidak mengeluh soal itu. Warga tetap memberi apresiasi pada Jokowi yang tidak hentinya menyapa orang kecil yang ada di pinggir jalan.

"Saya kira ini pemimpin yang luar biasa," kata seorang yang berhenti dan mengecek kerumunan orang yang menggerubuti Jokowi.

Tidak hanya itu, Jokowi juga meminta ajudannya untuk membagikan celemek berwarna merah untuk para pedagang sepanjang jalan Benyamin Sueb.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)