Gatsu ke TVRI macet, Jalan Asia Afrika lancar

Jum'at, 07 Juni 2013 - 20:55 WIB
Gatsu ke TVRI macet,...
Gatsu ke TVRI macet, Jalan Asia Afrika lancar
A A A
Sindonews.com - Laga pertandingan persahabatan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Tim Orange Belanda di Gelora Bung Karno (GBK) arus lalu lintas (lalin) padat merayap.

Hal tersebut berdasarkan pantauan Sindonews, di GBK, Jumat (7/6/2013) malam. Arus lalin dari Jalan Gatot Subroto (Gatsu), menuju Senayan padat merayap sampai depan gedung TVRI. Karena banyak para suporter yang masuk ke GBK untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Kendati demikian, terlepas dari Gedung TVRI ke arah Jalan Raya Asia Afrika, Jakarta Selatan, arus lalu lintas berjalan lancar.

Meski laga melawan tim Internasional, volume massa dari para suporter Timnas masih dapat terbendung sehingga tidak sampai menimbulkan kemacetan panjang di jalan. Karena berjalan kondusif, pihak kepolisian tidak melakukan penutupan dan pengalihan arus lalin di sekitar GBK.

Sementara itu, ribuan puluhan suporter yang sudah datang sejak sore tadi. Bahkan, para suporter masih berdatangan sehingga memadati pintu masuk GBK.

Para suporter itu datang mengenakan kaos dan atribut Timnas kedua belah pihak. Sebagian dari mereka ada yang masih bergerombol di pinggir jalan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)