Pasangan Densus tak gentar hadapi calon birokrat

Jum'at, 07 Juni 2013 - 15:33 WIB
Pasangan Densus tak...
Pasangan Densus tak gentar hadapi calon birokrat
A A A
Sindonews.com - Pasangan Dedi 'Miing' Gumelar - Suratno Abu Bakar (Densus), siang ini mendaftar ke KPUD Kota Tangerang sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang. Densus mengaku tidak gentar dengan pasangan calon dari birokrat.

" Walaupun kami muka baru di Kota Tangerang, tapi kami tidak gentar dengan balon dari birokrat yang katanya sudah lebih populer, karena dalam pilkada bukan hanya adu populer, tapi juga adu otak," kata Miing, Jumat (7/6/2013).

Densus menargetkan akan merebut suara warga Kota Tangerang sebanyak 30+1, dengan perolehan tersebut, Densus yakin dapat memenangkan Pilkada Kota Tangerang yang akan digelar 31 Agustus mendatang.

Pasangan Densus datang ke KPUD Kota Tangerang dengan diiringi barongsai dan barisan pendukung dari koalisi PDIP dan PAN. Bahkan tampak, Prita Mulya Sari, wanita yang pernah terjerat kasus ITE , ikut
memberikan dukungan kepada pasangan Densus.

Untuk diketahui, pasangan Densus adalah pasangan calon ketiga yang mendaftar ke KPUD Kota Tangerang, sehari sebelumnya, pasangan Arief Wismansyah-Sahrudin dan Ahmad Marju Kodri-Gatot Suprijanto sudah melakukan pendaftaran. KPUD rencananya akan menutup pendaftaran pada Sabtu 8 Juni 2013.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)