Gagalkan perampasan, Rensi ditusuk 5 kali

Senin, 03 Juni 2013 - 20:22 WIB
Gagalkan perampasan, Rensi ditusuk 5 kali
Gagalkan perampasan, Rensi ditusuk 5 kali
A A A
Sindonews.com – Rendi (25) menderita lima luka tusukan, yang dilakukan oleh lima pelaku perampokan saat mempertahankan motor Suzuki Satria FU bernopol B6617 VGC miliknya, di Jalan Raya Jombang (Perum wisma Pondok Aren)Kecamatan Pondok Aren,Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Saya dipepet lima orang yang menggunakan 3 sepeda motor, lalu saya dipaksa berhenti dengan ancaman menggunakan pisau,” kata Rendi, Senin (3/6/2013).

Rendi yang berusaha mempertahankan kendaraannya, melakukan perlawanan. Akibatnya satu pelaku yang menodongkan pisau membabi buta dan menusuk pinggang Rendi.

Beruntung saat kejadian ada dua orang pemuda Irfan (19) dan Nurdin (23), yang langsung membantu Rendi hingga berhasil mengundang perhatian warga sekitar dan menggagalkan aksi pencurian tersebut. Bahkan seorang pelaku bersama sebuah motor yang dikendaraianya berhasil diamankan.

"Kita masih melakukan pengembangan kasus ini. Satu pelaku berhasil ditangkap, sementara empat lainnya masih buron,” kata Kanit Reskrim Pondok Aren Ipda Sitta.

Selain mengamankan satu dari lima pelaku, petugas juga menyita sepeda motor mio tanpa plat nomor, satu buah pisau yang digunakan pelaku dan satu buah sandal jepit.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)