PKS Depok tolak kenaikan BBM

Senin, 03 Juni 2013 - 16:49 WIB
PKS Depok tolak kenaikan BBM
PKS Depok tolak kenaikan BBM
A A A
Sindonew.com - Sebanyak 110 spanduk penolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terpampang di wilayah Depok. Ratusan spanduk itu dipasang oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kota Depok.

“Total yang kami sebar sebanyak 110 spanduk. Sikap ini bukan hanya suara PKS, tapi suara rakyat. Saya sudah keliling ke majelis-majelis taklim, dan tak satupun ada yang setuju dengan harga kenaikan BBM,” kata Ketua DPD PKS Depok Suparyono, Senin (3/6/2013).

Titik-titik yang terpasang spanduk penolakan dari PKS antara lain, di Jalan Raya Bogor tepatnya pertigaan Cilangkap, Cilodong. Kemudian di JalanRaya Cilangkap, Tapos. Spanduk itu berukuran 1x5 meter yang bertuliskan ‘Mutaqin Foundation menolak kenaikkan BBM’.

Kemudian terlihat lagi di Jalan Siliwangi, Lampu merah Jalan Dewi Sartika, Jalan Nusantara, Jalan Arif Rahman Hakim (ARH).

Untuk memasang 110 spanduk di Depok, pihaknya mengeluarkan anggaran Rp10 juta yang diambil dari kas partai. Dengan asumsi satu spanduk seharga Rp100 ribu.

“Ya kalau satu spanduk Rp100 ribu, berarti Rp10 jutaanlah,” tandasnya.

Humas DPD PKS Depok El Shanti Yuliana menuturkan, pemsangan spanduk itu sebagai salah satu bentuk tekad partainya untuk menentang kenaikan BBM.

Alasan pemasangan serentak di seluruh kawasan Depok, lamjut dia, karena untuk menunjukkan sikap kompak partai berbasis religi itu.

“Kenaikan BBM jelas menyengsarakan rakyat. Jadi kami menolak dengan memasang spanduk di seluruh wilayah Depok,” kata Shanti.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8182 seconds (0.1#10.140)