Miing sindir WH, kesehatan & pendidikan amanat UU

Minggu, 02 Juni 2013 - 18:52 WIB
Miing sindir WH, kesehatan & pendidikan amanat UU
Miing sindir WH, kesehatan & pendidikan amanat UU
A A A
Sindonews.com - Calon Wali Kota Tangerang Dedy S Gumelar angkat topi atas kerja Wali Kota Tangerang saat ini Wahidin Halim. Namun, kata Miing, program Wahidin soal kesehatan dan pendidikangratis, kewajiban pemerintah yang ada dalam Undang-undang.

Dia mengatakan, akan melakukan perubahan terhadap Kota Tangerang dengan menjadikan masyarakat yang berbudaya hingga sejahtera. Menurutnya, kondisi Kota Tangerang saat ini sudah baik, namun ada perlu beberapa hal yang dirubah.

"Kita mengapresiasi kerja Wali Kota Tangerang Wahidin Halim. Tapi untuk kesehatan dan pendidikan gratis itu amanat undang-undang, jadi bukan prestasi. Sedangkan motto ahlakul karimah tetap dipertahankan, hanya perilaku masyarakat yang harus dirubah. Kenyataannya sampai saat ini masih banyak yang membuang sampah di Kota Tangerang," katanya menyindir, Minggu (2/6/2013).

Dia juga berjanji tidak akan melakukan money politik. Dia ingin masyarakat memilihnya karena rasional.

"Kita akan mengajarkan jangan memilih karena dikasih mie instan. Kita tidak akan menyuap rakyat dengan materi. Tapi mereka memilih karena pantas untuk dipilih," tegasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)