BNN minta Pemprov bangun rehabilitasi penyalahgunaan narkoba

Jum'at, 31 Mei 2013 - 11:18 WIB
BNN minta Pemprov bangun rehabilitasi penyalahgunaan narkoba
BNN minta Pemprov bangun rehabilitasi penyalahgunaan narkoba
A A A
Sindonews.com - Tingginya angka pengguna narkoba di Jakarta terus mengkhawatirkan. Sementara minimnya tempat rehabilitasi, menjadi kendala BNN dan lembaga narkotika lainnya, untuk mengembalikan pengguna narkoba, pada keadaan normal mereka melalui rehabilitasi.

Hal ini diungkapkan oleh Komjen Pol Anang Iskandar di Balai Kota, usai bertemu dengan Gubernur DKI Joko Widodo, untuk membahas membahas persoalan tersebut.

"Tempat rehabilitasi kita terbatas. Oleh karena itu kami menyampaikan permasalahan tersebut kepada Gubernur, untuk mencapai kesepamahaman. Sehingga tahun depan dapat direncanakan membangun tempat rehabilitasi di wilayah DKI Jakarta," kata Anang Iskandar, di Balai Kota, Jumat (31/5/2013).

Anang juga menjelaskan saat ini, Jakarta baru memiliki satu Rumah Sakit yang menangani rehabilitasi pengguna Narkoba, di Rumah Sakit Duren Sawit. Karena itu dibutuhkan lagi penambahan tempat rehabilitasi di Jakarta.

"Sudah jalan ada di Duren Sawit. Tahun depan nanti akan ada di lima wilayah kota, dan satu kabupaten akan dibangun tempat rehabilitasi," ujar Anang.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5283 seconds (0.1#10.140)