Syahrini: Kasihan Teh Pipik

Jum'at, 26 April 2013 - 20:33 WIB
Syahrini: Kasihan Teh Pipik
Syahrini: Kasihan Teh Pipik
A A A
Sindonews.com - Duka cita tak hanya menyelimuti kerabat dan keluarga Ustaz Jefry Al-Bukhori. Para artis yang mengenal baik dai kondang ini juga berempati dan merasakan kehilangan, salah satunya artis Syahrini.

Bersama rombongannya, mantan rekan duet penyanyi Anang itu datang ke rumah Uje di di Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada III Blok I No.11, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, sekira pukul 18.00 WIB selepas bada Maghrib.

Mengenakan pakaian serba hitam, Syahrini menyatakan duka yang mendalam dan ikut prihatin terhadap isteri almarhum karena ditinggal pergi suami tercinta secara tiba-tiba.

"Saya kasihan sama Teteh Pipik," katanya seraya menyeka air mata, Jumat (26/4/2013).

Kabar kematian ustaz yang dikenal dekat dengan para artis itu, diakuinya, dari broadcast message yang dikirim isteri almarhum dan berita di televisi. "Tentu saja saya kaget dengarnya," imbuhnya.

Syahrini memamaparkan terakhir kali bertemu Uje saat keluargnya melakukan itikaf. Ustaz kondang itu juga disebutnya sebagai sosok sahabat yang berkepribadian baik.

"Banyak kenangan yang tak terlupakan. Uje itu saya pikir sosok tak terlupakan buat semua orang. Insya Allah Uje meninggal Khusnul Khatimah," tutupnya sebelum pergi meninggalkan rumah duka.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)