Diduga OD, pria tanpa identitas ditemukan tewas

Selasa, 16 April 2013 - 22:12 WIB
Diduga OD, pria tanpa identitas ditemukan tewas
Diduga OD, pria tanpa identitas ditemukan tewas
A A A
Sindonews.com - Diduga over dosis minuman keras, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di pinggir Jalan Merpati V RT06/08, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, semalam. Jasad korban ditemukan salah satu penjaga masjid, sudah terbujur kaku dengan kondisi terlentang.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh seorang penjaga Masjid Jami Bintaro, bernama Muis. Saat itu, korban sudah tewas terbaring di TKP.

"Jasadnya pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga masjid di sekitar lokasi penemuan," terangnya saat dihubungi Sindonews, Rabu (16/4/2013).

Aswin menjelaskan, berdasarkan penyelidikan sementara, korban diduga meinggal dunia karena over dosis minuman keras. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban diduga tewas karena OD miras. Di tubuhnya tidak ditemukan luka benda tumpul atau tajam," jelasnya.

Jasad korban saat ini telah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan autopsi. Hingga berita ini ditulis, kasus penemuan mayat lelaki tersebut masih ditangani petugas Polsek Metro Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6153 seconds (0.1#10.140)