Jokowi emoh follow @SBYudhoyono

Senin, 15 April 2013 - 20:17 WIB
Jokowi emoh follow @SBYudhoyono
Jokowi emoh follow @SBYudhoyono
A A A
Sindonews.com - Ramainya pemberitaan terkait Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang memiliki akun Twitter beberapa waktu lalu tak membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tertarik.

Meski memiliki akun Twitter @Jokowi_do2, Jokowi mengaku belum memiliki waktu untuk menengok Twitterland. Hal ini dikarenakan kegiatan yang menyita waktu dan pikiran.

"Saya kan ada twitter juga, tapi memang saya juga sudah enggak sempet lagi, kegiatannya puadet begini," kata Gubernur yang akrab dipanggil Jokowi ini saat dijumpai wartawan di Rusun Pinus Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Selain itu, saat ditanya apakah dirinya bersedia untuk memfollow akun twitter SBY, dia enggan berkomentar. Menurutnya, dia tidak terbiasa untuk mem-follow akun Twitter orang. "Saya kasih tahu ya, Jokowi itu bukan followers," jelas Jokowi.

Pria yang memulai karir sebagai Wali Kota Solo itu telah memiliki akun Twitter sejak 3 September 2011. Kini dia memiliki follower di kisaran 472.720 akun.

Sementara Presiden SBY yang baru Sabtu 13 April lalu memiliki akun Twitter @SBYudhoyono telah memiliki jumlah follower yang jauh di atas Jokowi, yakni 804.088.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)