Mantan Menpora era Soeharto temui Jokowi

Rabu, 10 April 2013 - 16:48 WIB
Mantan Menpora era Soeharto temui Jokowi
Mantan Menpora era Soeharto temui Jokowi
A A A
Sindonews.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Orde Baru Hayono Isman hari ini menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Dalam pertemuan itu, Hayono membahas persoalan yang menyelimuti Jakarta dan solusi yang harus diambil.

"Iya, tadi saya sudah sampaikan semua dengan Pak Jokowi. Kebetulan saya anggota DRP dapil Jakarta. Waktu pemilihan Gubernur memang saya berbeda dengan beliau. Tapi, sekarang beliau Gubernur kita bersama yang harus kita dukung program-programnya," ujar Hayono, di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Ditambahkan dia, pihaknya juga meminta birokrasi yang berubah tersebut untuk lebih memanusiakan masyarakat Jakarta. "Kesiapan birokrasi sekarang ini harus lebih bisa memanusiakan manusia warga Jakarta," paparnya.

Namun demikian, saat ditanya mengenai pertemuan dengan Jokowi kemungkinan membahas soal politik, Hayono membantah hal itu. Menurutnya, pertemuan dengan Jokowi tidak ada kaitannya dengan urusan politik. "Tidak ada lah. Kita murni membahas masalah Jakarta. 2014 kan masih jauh," imbunhya.

Seperti diketahui, mantan Menpora era Presiden Suharto ini menjabat sebagai Dewan Pembina Partai Demokrat. Dalam pertemuan tersebut, Hayono Isman mengklaim hanya membicarakan persoalan Jakarta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6438 seconds (0.1#10.140)