Dicolong maling, sepeda gunung Rp51 juta raib

Kamis, 04 April 2013 - 21:03 WIB
Dicolong maling, sepeda gunung Rp51 juta raib
Dicolong maling, sepeda gunung Rp51 juta raib
A A A
Sindonews.com - Rumah Ketua RW 08 Perumahan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, kemalingan. Sepeda gunung kesayangannya seharga Rp51 juta pun hilang digondol maling.

“Saya kaget saat memeriksa halaman rumah, sepeda saya sudah tidak ada di parkiran. Karena saya yakin sepeda itu dicuri, akhirnya saya melaporkan kejadian itu kepada petugas Polsek Pondok Aren. Sayang sekali, padahal sepeda itu kesayangan saya dan sudah dimodifikasi,” ujar Ketua RW 08 Wahyudin, di Tangerang, Kamis (4/4/2013).

Ditambahkan dia, aksi pencurian diduga terjadi sekitar Selasa 3 April 2013 malam. Hal itu diketahui salah seorang pekerja yang mengabarkan bahwa sejak hari itu, dia tidak melihat dua unit sepeda milik Wahyudin di rumahnya. Namun, pemilik rumah baru pada Rabu 3 April 2013 menyadari hal itu.

“Yang lebih saya sesali, sepeda tersebut punya kenangan tersendiri dan memiliki historis, saat saya touring ke Gunung Merapi, ketemu Embah Marijan (almarhum),” ungkapnya.

Sementara itu, petugas Polsek Pondok Aren mengaku sudah mendapatkan laporan kehilangan dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengerahkan anjing pelacak.

Sayang, anjing pelacak hanya berputar-putar di sekitar halaman depan rumah Wahyudin. Hewan tersebut pun tak bergerak didekat pagar beton yang merupakan pembatas antara perumahan Graha Bunga dan perkampungan warga di belakang rumah korban.

Petugas K9 Polda Metro Jaya Briptu Maijer mengatakan, pihaknya melakukan penelurusan dengan menggunakan anjing pelacak mengacu pada keterangan korban.

“Dari penelusuran yang kami lakukan, kami masih kesulitan menemukan jejak pelaku. Penyebabnya, jejak pelaku kemungkinan sudah hilang terkena guyuran hujan,” imbuhnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8102 seconds (0.1#10.140)