Cara kerja praktis menurut Ahok

Kamis, 04 April 2013 - 09:24 WIB
Cara kerja praktis menurut Ahok
Cara kerja praktis menurut Ahok
A A A
Sindonews.com - Untuk mempermudah bawahannya dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Jakarta, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberi kiat praktis untuk para bawahannya tersebut.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, cara itu ditempuh agar antar Perangkat Kerja Satuan Daerah (SKPD), mampu bekerja dengan baik dan bisa saling membantu sama lain.

Wagub mencontohkan, jika terjadi kebakaran maka tugas Dinas Perhubungan yang dibantu Satpol PP membuka jalan, agar tidak terjebak macet.

"Kita mau agar memudahkan mereka bekerja dengan baik dan saling membantu, biar praktis kan. Contohnya ya misalnya terjadi kebakaran, maka ada dinas perhubungan yang dibantu sama satpol buat buka jalan buat petugas damkar gitu," ujar Ahok, di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Selain itu, kerja gabungan antar perangkat kerja daerah bisa memberi masukan dan sinergitas, antar fungsi dan tugas masing-masing.

"Bagus kan. Jadi, nanti bisa kasih masukan satu sama lain, biar sinergi fungsi dan tugas masing-masing itu," paparnya.

Seperti diberitakan, bertempat di Balai Kota DKI, komitmen bersama antar satuan perangkat kerja daerah disepakati sebelumnya oleh 7 Dinas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Dalam komitmen kerjasama itu langsung disaksikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)