Sakit, tunawisma tewas di samping RS Awal Bros

Jum'at, 29 Maret 2013 - 19:23 WIB
Sakit, tunawisma tewas di samping RS Awal Bros
Sakit, tunawisma tewas di samping RS Awal Bros
A A A
Sindonews.com - Warga Kelurahan Cikokol RT 08/01, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, sore tadi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang diduga sakit di samping Rumah Sakit Awal Bros, Kebon Nanas.

Pria tanpa identitas yang diduga tunawisma, ini ditemukan sekira pukul 15.30 WIB. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dalam posisi terduduk.

Salah satu petugas Polsek Benteng, yang melakukan identifikasi mengatakan, pria tunawisma ini diperkirakan berusia sekira 50 tahun. Dari hasil oleh Tempat Kejadian Perkara, diperkirakan korban meninggal karena sakit yang sudah lama dideritanya dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

Sementara itu, Budi Galuh (35), warga sekaligus saksi mata mengatakan, korban sebelumnya masih terlihat mondar mandir di sekitar lokasi. Akan tetapi, sore tadi ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Siang masih mondar mandir, bahkan sempat minta makan di warung dekat sini. Sepertinya dia meninggal karena sakit," tuturnya.

Usai dilakukan identifikasi, polisi lalu membawa jenazah korban ke RSUD Tangerang untuk diotopsi guna kepentingan penyelidikan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)