Siswi SMP, diajak melacur tetangganya sendiri

Selasa, 26 Maret 2013 - 21:27 WIB
Siswi SMP, diajak melacur...
Siswi SMP, diajak melacur tetangganya sendiri
A A A
Sindonews.com - AP alias B (13). siswi Kelas I SMP menjadi korban prostitusi anak di bawah umur. Ironisnya, gadis ABG warga Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat itu dijual Diana (21), tetangganya sendiri ke lelaki hidung belang di wilayah Jakarta Barat.

Merasa tak terima dengan pelaku, Rury (21) sepupu korban melaporkan kasus ini ke Mapolses Metro Jakarta Barat, Selasa (26/03) sore tadi.

"Dia (korban) pada hari Senin (18/3) mengeluh kalau perutnya sakit, mulanya kami mengira dia sakit maag, tapi dikasih obat kok enggak sembuh-sembuh juga," ujar Rury kepada wartawan, Selasa (26/3/2013).

Rury melanjutkan, karena khawatir, keluarga korban membawanya ke tukang urut. Namun alangkah kagetnya seluruh anggota keluarganya ketika diberitahu korban sudah tidak perawan.

"Kami kaget pas tukang urut bilang, korban sudah nggak perawan. Korban pun akhirnya kami bawa visum ke RSCM dan hasilnya, kelamin sepupu saya itu dinyatakan sobek," terangnya.

Setelah didesak keluarga, korban akhirnya angkat bicara perihal kejadian yang menimpanya tersebut. Korban mengaku, tetangganya yang bernama Diana mengajaknya melayani nafsu bejat hidung belang.

"Sekali berhubungan, korban dikasih uang Rp200 ribu. Korban bilang sudah tiga kali melakukannya dari bulan Juni 2012-Januari 2013," paparnya.

Pasca terungkapnya kejadian itu, sambung Rury, pihak keluarga menangkap pelaku di kediamannya dan membawanya ke kantor polisi. Namun, di hadapan polisi, pelaku mengajak keluarga korban berdamai dengan membayar ganti rugi sebesar Rp1,5 juta.

"Mereka (orangtua korban) memang buta huruf, jadi enggak tau main tanda tangan saja. Dan akhirnya Diana dilepas, sekarang enggak tau kemana dia kabur. Saya enggak terima makanya saya melapor lagi," cetusnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)