Konvoi, motor Nur Mahmudi mogok di jalan

Selasa, 26 Maret 2013 - 14:58 WIB
Konvoi, motor Nur Mahmudi mogok di jalan
Konvoi, motor Nur Mahmudi mogok di jalan
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota Depok hari ini menggelar program Sehari Tanpa Mobil (One Day No Car), dan Sehari Tanpa Nasi (One Day No Rice). Untuk mensukseskan acara itu, Wali Kota Depok Nur Mahmudi menggelar konvoi dan melakukan razia yang biasa dikunjungi pelajar.

Namun, tak seperti biasanya, Nur Mahmudi yang dikawal puluhan pegawai di kanan dan kirinya saat naik motor, mengalami insiden kecil. Tiba-tiba di tengah jalan, tepatnya saat melintasi Jalan Juanda, depan Rumah Makan Menara Soto Kudus, sepeda motor yang dikendarainya mogok.

Hal itu langsung membuat seluruh pegawai menghentikan perjalanan, dan melihat apa yang terjadi dengan sepeda motor Nur Mahmudi. Rupanya, motor Supra X bernopol B 6945 EEV, itu mogok karena pengapian atau aki motor macet.

"Ini sepeda motor saya, memang out of control sedikit," ujar Nur Mahmudi kepada wartawan, di lokasi mogok, Depok, Selasa (26/3/2013).

Akhirnya, Nur Mahmudi berganti sepeda motor. Kasubag Humas Pemkot Depok Dericko Widodo memberikan sepeda motornya, yakni Suzuki bernopol B 6154 EQA untuk dipakai oleh Nur Mahmudi. "Ini motor mesin manual, bukan matic," tandasnya.

Namun kejadian tersebut tidak berlangsung lama, hanya berlangsung 5 menit. Perjalanan kembali dilanjutkan untuk mencicipi hidangan One Day No Rice di Hotel Bumi Wiyata.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6141 seconds (0.1#10.140)