Putus asa, wanita tua coba bunuh diri

Jum'at, 22 Maret 2013 - 03:44 WIB
Putus asa, wanita tua coba bunuh diri
Putus asa, wanita tua coba bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Seorang perempuan tanpa identitas, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum obat nyamuk. Wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun itu, oleh warga ditemukan dalam kondisi kritis dengan mengeluarkan busa dari mulutnya.

Korban ditemukan kritis di depan rumah warga Ono (39) di Kampung Bekasi Tengah RT 2/8, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Oleh warga, kemudian wanita malang ini dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

Menurut keterangan saksi, Ono, sebelum ditemukan kritis, dua jam sebelumnya korban tampak seliweran di sekitar lokasi. Korban kata dia, mengaku hanya ingin numpang lewat.

"Katanya mau numpang lewat, saya persilahkan," kata Ono kepada petugas Kepolisian.

Selanjutnya, Ono kembali lagi masuk ke dalam rumah. Namun, sekitar pukul 11.00 korban dibuat terkejut ketika mendapati korban sudah dalam kondisi kejang-kejang di depan rumahnya.

"Dia kejang-kejang, sambil mulutnya mengeluarkan busa," katanya.

Kuat dugaan, korban nekat melakukan percobaan bunuh diri. Sebab, di samping korban ditemukan satu botol obat pembasmi nyamuk merek HIT yang isinya sudah tinggal 60 persen.

"Ada botol obat nyamuk, kemudian kami bawa ke RSUD," jelasnya.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan pemeriksaan. Hasil identifikasi, petugas tidak menemukan identitas korban di dalam tubuh korban.

"Nggak ada identitasnya, diperkirakan berusia 50 tahun, tinggi badan sekitar 145 centimeter. Baju daster warna coklat muda motif bungan," tandas Kepala SPKT Polresta Bekasi Kota, Aiptu Komarudin.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1185 seconds (0.1#10.140)