Usulan pergantian Sekda, Jokowi anggap santai

Sabtu, 16 Maret 2013 - 05:42 WIB
Usulan pergantian Sekda, Jokowi anggap santai
Usulan pergantian Sekda, Jokowi anggap santai
A A A
Sindonews.com - Usulan salah satu anggota DPRD dari fraksi Gerindra DPRD DKI Muhammad Sanusi, kepada Gubernur DKI Joko Widodo untuk menyiapkan nama pengganti Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Fadjar Panjaitan, yang akan memasuki masa pensiun di tanggapi santai oleh Jokowi.

Menurut mantan Wali Kota Solo ini, usualan pengganti Sekda tidak terlalu mendesak, dan mempengaruhi kinerja birokratnya. Selain itu, Sekda masih di pegang Fadjar Panjaitan.

"Lho, usulan bagaimana toh, itu Sekdanya kan masih ada kok? Tapi enggak apa-apa, namanya Dewan kan tidak masalah memberikan usulan-usulan," kata Jokowi.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta belum memutuskan calon pengganti Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Fadjar Panjaitan, yang akan segera memasuki masa pensiun.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku, menyerahkan sepenuhnya pada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Menurut ayah tiga anak itu, soal pergantian pejabat yang pensiun semua acuannya pada ketaatan undang-undang, bukan taat pada tradisi.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)