Usai diperkosa korban asusila siswa SMK di Jaktim pulang sendiri

Jum'at, 15 Maret 2013 - 22:04 WIB
Usai diperkosa korban asusila siswa SMK di Jaktim pulang sendiri
Usai diperkosa korban asusila siswa SMK di Jaktim pulang sendiri
A A A
Sindonews.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mengaku, NR (16), siswi SMK yang diperkosa teman facebooknya di kebon singkong dekat Lapangan Turna, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (09/03) lalu pulang sendiri dengan kondisi yang memprihatinkan

Kapolda mengatakan, setelah melakukan pemerkosaan, pelaku kemudian meninggalkan korban yang saat itu tengah mengenakan kaos putih bermotif hitam dan celana jeans panjang warna biru. Korban yang masih dalam kondisi luka dan trauma kemudian pulang ke rumah lalu menceritakan kejadian ini ke pihak keluarganya.

Diantar keluarganya, korban selanjutnya dilarikan ke RS Polri Keramat Jati dan melaporkan kasus ini ke Mapolres Jakarta Timur.

"Saat ini, korban masih dirawat di ruang PPT RS Polri Keramat Jati. Sembilan tersangka kami amankan setelah pihak keluarga korban membuat laporan. Masih ada satu tersangka lagi yang belum tertangkap dan kami sedang melakukan pengejaran," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, N (15), siswi Kelas 1 salah satu SMK di wilayah Ciracas, Jakarta Timur diduga menjadi korban perkosaan 13 orang pemuda kenalannya di jejaring sosial Facebook. Perempuan yang masih di bawah itu diperkosa kenalannya di sebuah kebon singkong dekat Lapangan Tuma, Cijantung.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka di bagian kemaluan dan dilarikan ke ruang PPT (Pusat Pelayanan Terpadu) lantai II RS Polri Keramat Jati.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)