Identitas korban mutilasi Ancol bernama Toni Arifin Djomin

Kamis, 14 Maret 2013 - 16:03 WIB
Identitas korban mutilasi Ancol bernama Toni Arifin Djomin
Identitas korban mutilasi Ancol bernama Toni Arifin Djomin
A A A
Sindonews.com - Potongan tubuh manusia yang ditemukan di lantai dasar Ruko nomor 26D Apartemen Mediterania Marina, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (14/03) pukul 00:30 diketahui bernama Toni Arifin Djomin (45).

Identitas korban ini diketahui setelah isterinya melapor ke Polsek Penjaringan, jika suaminya itu tak kunjung pulang ke rumah sejak Senin (11/3). Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Ia menjelaskan, korban yang diketahui berprofesi sebagai penagih hutang, pergi meinggalkan rumah sejak Senin lalu.

Namun sejak saat itu, lelaki nahas yang mayatnya dipotong menjadi beberapa bagian tersebut, tak kunjung pula pulang ke rumah. Karena khawatir, isterinya yang bernama Merlina Suparmin melaporkan hal ini ke Mapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.

"Sebelumnya korban sempat izin ke istrinya, kalau mau berangkat kerja," kata Rikwanto, Kamis (14/3/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, potongan tubuh manusia korban mutilasi di dalam sebuah ruko yang terletak di Hotel Marina, Ancol, Pademangan Jakarta Utara, Kamis (14/03) sekitar pukul 00:30 tadi.

Temuan mayat itu sempat menggegerkan pengunjung hotel kenamaan tersebut, dan warga sekitar. Dari hasil pemeriksaan, potongan tubuh korban mutilasi itu berjenis kelamin pria dan belum lama dibuang pelaku.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2362 seconds (0.1#10.140)