Kembar Dara kritis di RSCM

Kamis, 14 Maret 2013 - 14:33 WIB
Kembar Dara kritis di RSCM
Kembar Dara kritis di RSCM
A A A
Sindonews.com - Kondisi bayi Dara Nur Anggraini yang mendapatkan perawatan di di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sempat kritis, karena mengalami infeksi pada darahnya. Hal itu di jelaskan Herman kakek Dara.

Menurutnya, cucunya sempat mengalami kejang-kejang dan nafasnya tersendat-sendat kemarin malam.

"Sempat ngedrop, napasnya tersendat-sendat kemarin malam. Kata dokter ada infeksi darah," ujar Herman, di RSCM, Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Herman melanjutkan, Dara sudah hampir tiga minggu di rawat di RSCM setelah mendapat rujukan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Tarakan, Jakarta Barat. Alasan di rujuknya Dara, karena pihak RSUD tarakan menganggap di RSCM lebih lengkap fasilitasnya.

"Iya, pas siang abis di jenguk Pak Jokowi, sorenya langsung di pindah kesini. Disini lebih lengkap katanya," jelasnya.

Saat ini, Dara Nur Anggraini menjalani perawatan di ruang Pelayanan Jantung Terpadu, Lantai tiga, RSCM, Jakarta Pusat. Seperti diberitakan sebelumnya, Dara merupakan bayi kembar dari kembarannya, Dera Nur Anggraini yang meninggal sebulan yang lalu lantaran di tolak lebih dari sepuluh rumah sakit di Jakarta.

Dirawatnya Dara di RSCM hingga sampai saat ini, karena kondisi kesehatan Dara belum stabil. Dara bisa pulang jika berat badannya sudah normal. Demikian keterangan dari Herman kakek Dara.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4569 seconds (0.1#10.140)